Selasa, 15 November 2016

Harga Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick Terbaru 2017

Harga Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick, produk dari Revlon akan memberikan salah satu produk lipstick yang paling banyak di suka, produk lipstik itu adalah Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick yang memiliki kualitas terjamin dengan pilihan warna yang ceria, anda dapat menjadikan Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick sebagai lipstik favorit anda.

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick sendiri memiliki pilihan warna yang sangat beragam, yaitu 8 pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan wana kulit ataupun warna kesukaan anda, dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga sangat nyaman untuk di gunakan setiap hari.

Berikut ini ulasan lengkap dari Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih lipstik yang sesuai dengan karakter anda :

  • Harga Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick ➤ Rp. 89.100
  • Tersedia dalam 8 pilihan warna yaitu : ➤ Counture, Designer, Fashionista, Fashion Forward, Finale, Muse, Preview, Super Model.
  • Lipstik yang dapat langsung melembabkan bibir tanpa meninggalkan rasa kering di bibir.
  • Warna liptik tahan seharian, walau habis makan.
  • Mengandung vitamin E, Shea Butter dan Aloe yang dapat menyehtkan bibir.
  • Memiliki tekstur yang creamy dan nyaman untuk di gunakan.
  • Memiliki warna yang soft saat di gunakan dan tetap cerah sampai seharian.
Anda sudah bisa membeli Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick pada toko komstik dan swalayan di kota anda, agar anda dapat merasakan memakai lipstik yang memiliki warna cerah dan sangat awet. Selain harga Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick, anda juga bisa melihat daftar harga lipstik lainnya, misalnya Harga Lipstick Purbasari Color matte yang juga memiliki warna warna yang cantik.

Artikel Terkait

Harga Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick Terbaru 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email