Kamis, 20 Oktober 2016

Harga Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick Terbaru 2017

Harga Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick Terbaru 2017. Maybelline merupakan salah satu nama brand yang kini sangat populer di Indonesia terutama bagi kaum wanita muda yang ingin lebih pede dengan penampilannya. Banyak sekali inovasi terbaru dan produk produk baru yang terus membuat penasaran konsumen baru ataupun konsumen setianya. Nah produk lipstick yang akan kami tampilkan adalah Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick.

Kita akan jelaskan terlebih dahulu apa itu Maybelline Color Sensational Rosy Lipstik ini, produk dari Maybelline ini adalah lipstik matte terbaru dari Maybelline New York yang hadir dengan warna warna nude yang sangat trendy. Dengan mendapatkan hasil matte namun melembabkan bibir anda sehingga tampil lebih cantik dan pede.

Di dalam lipstik color sensational rosy matte maybelline ini terdapat kandungan honey nectar untuk hail bibir matte tapi melembabkan. Untuk warna kita dimanjakan dengan 5 pilihan warna yaitu natural beige (mat 1), salmon pink (mat2), apricot beige (mat 4), rosy peach (mat 3) dan soft pink (mat 5).

Bagaimana cara menggunakan Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick ini, caranya sangat simple dan mudah yaitu :

  1. Kita aplikasikan Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti contur bibir
  2. Kemudian pulaskan lipstick ke seluruh permukaan bibir bawah
Nah yang paling penting nih, berapa sih harga dari Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick dan dimana kita bisa membelinya. Harga Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick disekitaran Rp. 99.000, kemungkinan akan ada selisih harga namun hal itu memang wajar karena tergantung dari masing masing kebijakan toko. Anda bisa membelinya di outlet resmi Maybelline ataupun di toko toko kosmetik dan juga toko toko online di Internet.

Jangan lupa untuk melihat info harga lipstick kami yang lainnya yang juga sangat keren keren yaitu harga lisptik make over dan harga lisptik wardah.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstick Terbaru 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email